Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Evaluasi Diri Fakultas Hukum 2021

 


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, dipanjatkan rasa syukur kehadrat Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayah Nya masa jabatan dekan 2016 – 2020 telah selesai dan dapat menyelesaikan laporan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi. Laporan ini menjelaskan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi mecakup bidang Pendidikan dan pengajaran, peneltian dan pengembangan dan pengabdian kepadamasyarakat yang dilakukan oleh tenaga pendidik (dosen) dan mahasiswa.

Laporan ini dimaksud sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dekan selama periode 2016 – 2020 yang merupakan diskripsi mengenai keberhasilan, kekurangan dan kendala-kendala dalam pencapaian tujuan periode 2016 – 2020 sehingga dapat memberikan masukan atau dijadikan bahan evaluasi, perencanaan dan penyempurnaan pelaksanaan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi ke depan agar menjadi lebih baik.

Terimakasih kepada seluruh civitas akademika Fakultas Hukum dan Universitas IslamJakarta atas kerjasamanya dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi serta menjalankan Visi Misi Fakultas Hukum dan Universitas Islam Jakarta. Telah berusaha untuk melaporkan secara objektif dan lengkap namun sebagai manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan dan menyadari akan adanya kekurangan dankekhilafan dalam laporan ini.

Demikianlah laporan ini semoga bermanfaat dan akhirnya semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan meridhoi usaha kita semua serta dilimpahkan rahmat dan hidayahNya. Aamiin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

(Download dokumen)