Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Rektor Tahun Akademik 2021/2022


Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan Laporan Akademik Rektor Universitas Islam Jakarta Tahun Akademik 2021/2022. Laporan Akademik Rektor ini disusun dengan rasionale sebagai berikut:

a. Universitas Islam Jakarta perlu membangun dan melaksanakan tata pamong yang diarahkan pada mekanisme untuk mendapat kesepakatan dan mengakomodasikan kepentingan dari stakeholders. 

b. Tata pamong Universitas Islam Jakarta dibangun secara bertahap dan berkesinambungan untuk memperoleh budaya organisasi yang mencerminkan lima aspek, yaitu kredibel, transparansi, akuntabel, bertanggung jawab, dan menerapkan prinsip-prinsip keadilan.

c. Laporan rektor merupakan salah satu cerminan dari para pimpinan di Universitas Islam Jakarta yang menerapkan prinsip keterbukaan dalam setiap penyelenggaraan kegiatan atau program kerja. 

Penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh anggota Tim Penyusun Laporan Akademik Rektor dan semua pihak yang telah membantu penyusunan naskah standar SPMI-UID.